Peningkatan Potensi Desa Wisata Susukan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang Melalui Merchandise Branding Dan Penguatan Peran Pemuda Desa

Authors

  • Ananda Estri Sani Anas Haq UIN Saizu Purwokerto
  • Najaturohmah UIN Saizu Purwokerto
  • Hanifah Salsabila UIN Saizu Purwokerto
  • Nur Aini Dian Luti UIN Saizu Purwokerto
  • Destika Fitriani Putri UIN Saizu Purwokerto
  • Dzawi Rohmawati UIN Saizu Purwokerto
  • Zulfa Izi Nahdiati UIN Saizu Purwokerto
  • Nawan UIN Saizu Purwokerto
  • Abdulloh Hasan UIN Saizu Purwokerto

Keywords:

Desa Gintung, Digital Marketing, Potensi Desa, Sosialisasi

Abstract

Desa Gintung adalah contoh nyata desa yang memiliki banyak potensi dimana terdalamnya para wargadalam pencahariannya itu dari pertanian, konveksi, berdagang dll. Dimana desa Gintung merupakan desa yang sudah maju akan potensi desanya, akan tetapi hanya saja kurang dikenal oleh kalangan masyarakat disekitarnya. Dilakukan kegiatan sosialisasi digital marketing sebagai upaya untuk mengatasi masalah ini. Sosialisasi ini menargetkan para perangkat desa untuk diberikan pemahaman tentang digital marketing, media sosial yang efektif untuk pemasaran dan cara membuat artikel yang berkualitas. Harapanya, sosialisasi ini dapat memberikan motivasi para perangkat desa untuk lebih giat dalam memasarkan potensi desa mereka.

Downloads

Published

2023-10-31

How to Cite

Ananda Estri Sani Anas Haq, Najaturohmah, Hanifah Salsabila, Nur Aini Dian Luti, Destika Fitriani Putri, Dzawi Rohmawati, Zulfa Izi Nahdiati, Nawan, & Abdulloh Hasan. (2023). Peningkatan Potensi Desa Wisata Susukan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang Melalui Merchandise Branding Dan Penguatan Peran Pemuda Desa. Kampelmas, 2(2), 1523–1535. Retrieved from https://proceedings.uinsaizu.ac.id/index.php/kampelmas/article/view/1537-1547

Most read articles by the same author(s)