Pengembangan Ekonomi Masyarakat Melalui Pemberdayaan UMKM Dalam Digitalisasi Marketing
Abstract
UMKM merupakan suatu bentuk usaha mikro, kecil, menengah yang pendiriannya berdasarkan inisiatif seseorang, sehingga dapat menurunkan tingkat pengangguran di Desa Bulaksari. Dalam meningkatkan keunggulan bersaing, maka UMKM perlu meningkatkan adaptasi terhadap perkembangan teknologi pemasaran yang sedang berkembang saat ini, seperti kemampuan dalam bermedia sosial atau digital marketing. UMKM melalui pengembangan marketing secara digital dapat mendorong ekonomi masyarakat agar semakin bangkit dan mengikuti perkembangan kewirausahaan.
Downloads
Published
2023-10-31
How to Cite
Aulia Putri Rahmadani, Dwi Agustina, Dewi Khuzaimah, Eka Cahya Wahyu Ningsih, Firda Assafillia, Kamilah Dwi Kurniawati, Muhammad Imanulloh, Ridwan Nur Rohim, Sabrina Zulfah Izzati, Zahratul Jannah, & Ida Nurlaeli. (2023). Pengembangan Ekonomi Masyarakat Melalui Pemberdayaan UMKM Dalam Digitalisasi Marketing. Kampelmas, 2(2), 937–946. Retrieved from https://proceedings.uinsaizu.ac.id/index.php/kampelmas/article/view/943
Issue
Section
Articles