Pendampingan Pemasaran Dessert Viral Banoffee Pie Pisang di Desa Maos Lor

Authors

  • Nurul Qurrota A’yun UIN Saizu Purwokerto
  • Laily Liddini UIN Saizu Purwokerto

Keywords:

Pendampingan Masyarakat, UMKM Desa, Digital Marketing

Abstract

Saat ini, UMKM sudah menjadi sumber perekonomi masyarakat desa. Dengan adanya UMKM ini, diharapkan ekonomi masyarakat desa akan bertambah dan apabila ditekuni UMKM di Desa akan semakin berkembang. Salah satu produk UMKM di Desa Maos Lor adalah dengan memanfaatkan buah pisang yang dijadikan Banoffee pie. Pengabdian masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan pemasaran produk Banoffe Pie di Desa Maos Lor. Hasil pendampingan pemasaran produk ini menggunakan layanan digital marketing service untuk memudahkan dalam menggaet para konsumen agar dessert banoffee pie pisang ini bisa lebih dikenal oleh banyak kalangan masyarakat.

Downloads

Published

2022-04-30

How to Cite

Nurul Qurrota A’yun, & Laily Liddini. (2022). Pendampingan Pemasaran Dessert Viral Banoffee Pie Pisang di Desa Maos Lor. Kampelmas, 1(1), 155–166. Retrieved from https://proceedings.uinsaizu.ac.id/index.php/kampelmas/article/view/38

Similar Articles

You may also start an advanced similarity search for this article.